Jumat, Pemkot Jakpus Kerja Bakti di Pasar Tanah Abang

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. Foto: Berlian Sigit

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan melakukan kerja bakti, di kawasan Pasar Tanah Abang pada hari Jumat (25/3) mendatang.

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menerangkan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan dalam rangka bersih-bersih kampung menyambut bulan Ramadan. Nantinya, kegiatan kerja bakti ini akan dipusatkan di seluruh blok area Pasar Tanah Abang.

"Ini kepedulian Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dalam rangka menyambut Ramadan, kita bersih-bersih kampung," ungkapnya saat ditemui, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (23/3).

Denny menjelaskan, nantinya ratusan petugas gabungan akan dikerahkan untuk melakukan giat kerja bakti ini. Mulai dari petugas PPSU Kelurahan dan se-Kecamatan Tanah Abang, Bina Marga, Satpol PP, Sudin Perhubungan, Lingkungan Hidup, Sudin Sumber Daya Air (SDA), dan Gulkarmat.

"Kita akan mulai apel pukul 07.30 WIB, kemudian petugas akan bergerak sesuai zonasi masing-masing yang diberikan," tandasnya.