Menjajal Bus Wisata Jakarta Malam Hari

Reporter: Nelly | Editor: Shendy Adam

Menjajal Bus Wisata Jakarta Malam Hari

Menjajal Bus Wisata Jakarta Malam Hari

Menikmati kota Jakarta malam hari bisa dilakukan dengan cara berbeda. Yap! warga Jakarta bisa menikmati indahnya kota Jakarta malam hari dengan bus wisata dari Transjakarta.

Gemerlap lampu-lampu dari gedung pencakar langit yang menjadi simbol dari kota metropolitan bisa dinikmati dari atas bus wisata. Bus ini beroperasi sepanjang libur lebaran lalu hingga Rabu (11/5). Ada  dua jenis bus wisata yang dapat diakses warga Jakarta untuk menikmati kawasan Thamrin-Sudirman hingga Pecenongan. Jenis bus wisata tingkat dengan atap tertutup, dan bus wisata dengan atap terbuka.

Tim Kominfotik Jakpus, berkesempatan menjajal bus wisata dengan atap terbuka yang melintasi rute IRTI Monas-Bundaran Senanyan. Dengan atap terbuka dan udara malam Jakarta yang sejuk membuat nuansa berbeda menikmati pemandangan Jakarta malam hari dari dalam bus.

Bus wisata ini berhenti di beberapa halte yang sudah tersedia seperti halte Sarinah, halte Bundaran HI, halte Karet, hingga halte Bundaran Senanyan. Di beberapa ikon Jakarta seperti Jembatan Phinisi, Bundaran Senanyan, dan Bundaran HI, bus akan berhenti memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk berswafoto.

Para penumpang juga diminta untuk tertib, tidak boleh ada yang berdiri di dalam bus. Sehingga, semua penumpang bisa tetap menikmati suasana Jakarta malam hari dari bus wisata dengan nyaman.

Meski hanya beroperasi sampai dengan kemarin, warga Jakarta tak perlu hawatir. Karena masih dapat menjajal sensasi naik bus tanpa atap ini kembali kedepannya. Bagi warga Jakarta yang masih penasaran yang ingin mencoba bus ini nantikan informasinya melalui instagram pt_transjakarta.