Pemkot Jakpus Akan Gelar Upacara HUT Jakarta di Makan Pahlawan Karet Bivak

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Ruang Serbaguna Utama. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN), di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (13/6).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi yang menjadi Inspektur Upacara menyampaikan arahan Wali Kota untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bersiap mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-495.

Upacara peringatan HUT tersebut, kata Irwandi, akan berlangsung di Makan Pahlawan Karet Bivak dan Monas di jari yang berbeda.

"Upacara di Makan Pahlawan Karet Bivak akan berlangsung pada Rabu (15/6) akan dilaksakan di makam MH Thamrin dan Ismail Marzuki. Upacara akan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes)," katanya.

"Sedangkan di Monas, pada hari Rabu (22/6) dengan mengirimkan 49 orang ASN untuk mengikuti upacara, dan mohon dipersiapkan," imbuhnya.

Di sisi lain, Irwandi juga meminta para ASN untuk bersiap dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu pada akhir-akhir ini. ASN harus siaga dengan segala kemungkinan yang akan terjadi seperti, penyakit demam berdarah dan banjir.

"Untuk itu kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) lebih digiatkan. Alhamdulillah sudah kita lakukan setiap hari Jumat," tutupnya.