Pemkot Jakpus Kolaborasi dengan MRT Rencanakan Bazar di Terowongan Kendal

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting. Foto: Berlian Sigit

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) berkolaborasi dengan Mass Rapid Transit (MRT) akan menggelar bazar Ramadan di Terowongan Kendal, Kecamatan Menteng.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, kegiatan kolaborasi bazar Ramadan ini akan dilakukan mulai dari 21-28 April mendatang.

Nantinya, kata Bakwan Ferizan Ginting, bazar ini akan dilakukan dalam dua tahap, untuk tahap pertama bazar Ramadan tingkat kota yang akan dilakukan Sudin PPKUKM.

"Sementara di tanggal 25-28 April akan dilakukan Bazar oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang berlangsung di Terowongan Kendal," terangnya saat, koordinasi persiapan bazar Ramadan Terowongan Kendal, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (14/4).

Bakwan Ferizan Ginting menambahkan, dalam bazar ini nantinya akan diisi Jakpreneur tingkat kota Jakpus binaan Sudin PPKUKM serta binaan Sudin Pengampu Jakpreneur. Selain itu, PKK dan dekranasda juga ikut serta dalan kegiatan bazar.

"Harapan kita bazar ini tidak hanya memberi keuntungan bagi Jakpreneur yang produknya terjual. Tapi juga memberikan kemudahan bagi warga yang melintas memerlukan takjil untuk berbuka puasa," ungkapnya.

Nantinya, selain diisi produk Jakpreneur, bazar ini juga akan dimeriahkan ornamen-ornamen Ramadan. Di mana ornamen ini akan dipasang MRT.