Satpol PP Kelurahan Kemayoran Serahkan Bantuan Revitalisasi Musala An Nur

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Satpol PP Kelurahan Kemayoran serahkan bantuan revitalisasi Musala An Nur. Foto: pusat.jakarta.go.id

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kemayoran menyerahkan bantuan revitalisasi Musala An Nur, di Jalan Kepu Barat, RW 02, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Satpol PP Kelurahan Kemayoran Syahrudin kepada pengurus Musala An Nur disaksikan Lurah Kemayoran Rachmat Fajar.

Syahrudin mengatakan, Satpol PP selain mempunyai tugas melaksanakan penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah juga melaksanakan perlindungan masyarakat. Salah satu bentuk perlindungan ialah dengan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin beribadah.

"Kami memberikan bantuan dana dan material semen kepada Musala An Nur  yang sedang merevitalisasi tempat wudhu dan kamar mandi, agar kaum muslim yang akan beribadah bisa lebih nyaman. Semoga pembangunan ini dapat rampung sesuai dengan target," katanya.

Sementara itu, Lurah Kemayoran Rachmat Fajar mengapreasiasi donasi yang dilakukan Satpol PP Kelurahan Kemayoran karena Musala An Nur membutuhkan biaya untuk mempercepat pembenahan agar menjadi lebih bagus lagi.

"Alhamdulillah Satpol PP tergerak untuk membantu renovasi musala ini, Para ASN lain juga demikian. Musala ini dibutuhkan masyarakat sekitar untuk beribadah sehingga perlu dilakukan renovasi agar masyarakat lebih nyaman beribadah," tandasnya.