Sekcam dan Lurah Distribusikan Kursi Roda Bagi Warga Karang Anyar

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Pendistribusian kursi roda bagi warga Karang Anyar. Foto: Andreas Pamakayo

Kelurahan Karang Anyar mendistribusikan kursi roda bagi 15 orang yang terdiri dari enam RW, di Rusun Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Secara simbolis Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sawah Besar Rizal dan Lurah Karang Anyar Lingga Pratama memberikan kepada warga rusun di lantai dasar serta di lantai 3, 4, dan 6.

Rizal mengatakan, pembagian kursi roda sudah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. "Pendistribusian berjalan dengan lancar, dan ada beberapa kursi roda yang telah dibagikan. Ada juga sebagian telah diambil perwakilan dari RT-RW," katanya.

Sementara, lanjut Rizal, di Rusun Karang Anyar ada tiga yang mendapat kursi roda. "Satu orang difabel, dua orang lansia yang sedang sakit. Saya juga berterima kasih bagi Kasatpel Dinas Sosial pada pendistribusian kursi roda ini," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Karang Anyar Lingga Pratama menambahkan, ada sebanyak 15 kursi roda yang dibagikan yang terdiri dari enam RW.

"Kursi roda ini diberikan bagi warga yang sudah mengusulkan kepada kami melalui Kasatpel Dinas Sosial dan hari ini kita salurkan," imbuhnya.

Lingga juga berharap kegiatan pendistribusian ini bisa terus berjalan khususnya di Kelurahan Karang Anyar bagi setiap warga yang berkebutuhan khusus, difabel, dan yang sakit.