Sudin Pora Jakpus Gelar Lomba Tenis Meja Bagi ASN dan PJLP

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Pertandingan tenis meja. Foto: Khalda Staff Intern

Sudin Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) menggelar lomba tenis meja dalam rangka memperebutkan Piala Wali Kota, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (26/8).

Kasudin Pora Kota Administrasi Jakarta Pusat Makmur mengatakan lomba tenis meja yang dilakukan pihaknya terdiri dari para ASN di lingkungan kantor Wali Kota Jakpus, serta para PJLP di lingkungan kantor wali kota Jakpus. Menurutnya ada 16 tim yang akan bertanding dan memperebutkan piala wali kota Jakpus ini.

“Tujuan dari kegiatan ini yang pertama tentunya silaturahmi antar jajaran Pemkot Administrasi Jakarta Pusat, yang kedua karena masih dalam rangka HUT RI ke-77,” terangnya.

Dalam perlombaan ini hadiah yang diperebutkan masing-masing peserta adalah piala untuk pemenang ASN, dan uang tunai bagi pemenang PJLP.

Makmur mengharapkan dengan adanya lomba ini dapat merangsang para ASN maupun PJLP yang ada di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Pusat untuk hidup bugar dan sehat.

“Tenis meja ini kita pilih karena tidak membutuhkan tenaga besar dan sarana dan prasarananya tersedia,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M. Fahmi mengatakan, kedepannya kegiatan perlombaan olahraga ini akan dilakukan secara berkala tiap tahun.

Dia juga mengharapkan perlombaan tenis meja ini dapat mempererat hubungan para PNS dan PJLP yang ada di Jakpus. "Untuk para peserta semangat bertanding, salam olahraga jaya,” tandasnya.