Wakil Wali Kota Apresiasi Seluruh Pelaksanaan Gerebek Lumpur di Jakarta Pusat

Reporter: Farandy Purba | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi melakukan pengecekan saluran saat gerebek lumpur. Foto: Malik Maulana

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi bersama jajaran Kecamatan Menteng meninjau pelaksanaan gerebek lumpur, di Jalan Sutan Syahrir dan Teuku Umar, wilayah RW 02, Kelurahan Gondangdia, Minggu (31/7).

Dalam kesempatan tersebut Irwandi meninjau secara seksama setiap pekerjaan yang dilakukan oleh petugas Sudin Kehutanan, Bina Marga, SDA, dan PPSU.

Irwandi melihat wilayah Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng sudah baik dalam hal kebersihan. Ia juga meminta agar hal positif tersebut tetap dijaga.

"Kita tetep untuk pembinaan wilayah, melakukan pengecekan kebersihan sampah, bagaimana pun tugas untuk kewilayahan pak camat dan pak lurah tetap berjalan. Apalagi besok kita akan menghadapi Adipura. Mudah-mudahan kita bisa konsisten," ujar Irwandi didampingi Camat Menteng Suprayogie, dan Lurah Gondangdia Firman Wibowo.

Irwandi juga berterima kasih sekaligus mengapresiasi seluruh jajaran di wilayah Jakpus yang selama ini telah bekerja keras dalam menjalankan arahan dari jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

Ia menilai surat edaran grebek lumpur yang dikeluarkan terlaksana dengan baik untuk penanganan banjir dan lingkungan yang bersih. "Alhamdulillah seluruh delapan kecamatan sudah saya jangkau semua. sudah sesuai on the track dan sesuai dengan ketentuan. Apa yang diarahkan oleh pak wali kota, saya, dan Sekko semua berjalan," pungkasnya.