Wali Kota Terima Audiensi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia DKI Jakarta

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia. Foto: Sultan Adiputra PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) DKI Jakarta.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (14/7).

Sekretaris ICMI Orwil DKI Jakarta Ali Namsa mengatakan, pertemuan ini untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) secara estafet di lima wilayah kota dan satu kabupaten.

"Kita di sini bersilaturahmi dan juga melaporkan kepada Bapak Wali Kota Jakarta Pusat terkait akan dilaksanakannya Musda ICMI Orwil DKI Jakarta. Musda rencananya akan dilaksanakan secara estafet di lima wilayah kota dan satu Kabupaten Kepulauan Seribu. Kami di sini khusus melaporkan terkait rencana kegiatan musda Orda (Organisasi Daerah) ICMI Jakarta Pusat yang Insya Allah akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus 2022 nanti," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, akan selalu mendukung penuh dan mengapresiasi segala kegiatan ICMI DKI Jakarta khususnya Jakarta Pusat. Baik pada saat pelaksanaan musda nanti, para pengurus, dan program-program yang akan dijalankan.

"Kita mendukung penuh rencana kegiatan Musda ICMI DKI Jakarta khususnya Musda ICMI Jakarta Pusat yang akan dilaksanakan nanti," ujarnya.