Asekbang Berkunjung ke Toko Sepatu Legendaris

Reporter: Vhatra | Editor: Andreas Pamakayo

Asekbang berserta jajarannya berkunjung ke toko sepatu legendaris. Foto: Vhatra

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mengunjungi toko sepatu legendaris Sie Lie Seng yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-80, di Jalan Pasar Baru No. 32, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (18/2).

Dalam kunjungannya tersebut, Bakwan Ferizan Ginting mengucapkan selamat atas HUT yang ke-80 Toko Sepatu Sie Lie Seng yang berdiri sejak tahun 1943.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 untuk Toko Sepatu Sie Lie Seng, salah satu toko sepatu legendaris berada di Jakarta Pusat. Sudah tiga generasi namun, toko sepatu ini masih populer di masyarakat," katanya didampingi Kabag Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Pusat Yassin Pasaribu, Lurah Pasar Baru Arbi Novianto, dan Owner Toko Sepatu Sie Lie Seng Toni Cahyadi.

Dia juga berharap, dengan HUT ke-80 toko sepatu ini makin berkembang mengikuti zaman.

“Harapan kita tentunya semoga terus sukses, semakin berkembang, dan jaya sebagai brand toko sepatu lokal yang ada di Jakarta. Semoga sukses dalam mengembangkan bisnis dan tentunya ini akan menggerakkan roda perekonomian di tengah-tengah masyarakat dari pulihnya Covid-19," tandasnya.