Asekbang Hadiri Perayaan Natal RSUD Tarakan

Reporter: Audry | Editor: Andreas Pamakayo

Perayaan Natal RSUD Tarakan. Foto: Audry

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menghadiri Perayaan Natal RSUD Tarakan Jakarta.

Pada perayaan Natal RSUD Tarakan Tahun 2023 mengangkat tema 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' (Bdk. Lukas 2:14) yang berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Sabtu (16/12) sore.

Acara ini diisi dengan penampilan puisi dari dr. Ekarini SpOG(K), Paduan Suara Binroh Kristen Tarakan, pesan natal yang disampaikan oleh Pendeta Hotma Pasaribu, doa persembahan dan syafaat, doa berkat yang dipimpin oleh Romo Laurentius Tueng OFM dan persembahan pujian dari dr. Lee Carlo SpBA(K). 

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari anak-anak sekolah minggu. Perayaan Natal ini diikuti oleh seluruh pegawai RSUD Tarakan yang beragama Kristen dan Katolik.

Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, Perayaan Natal RSUD Tarakan merupakan kegiatan tahun pertama diselenggarakan di kantor Wali Kota Jakarta Pusat. 

“Saya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat membuka pintu kepada RSUD Tarakan untuk terus melaksanakan kegiatan ini di Pemkot Jakarta Pusat," katanya, didampingi Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Kota Administrasi Jakarta Pusat Martua Sitorus. 

Pada kesempatan ini, Bakwan Ferizan Ginting juga turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada para tenaga medis yang sudah menjaga kesehatan para warga Jakarta Pusat. 

“Saya berpesan untuk terus melakukan yang terbaik, abdikan diri kepada masyarakat, laksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan dengan mengedepankan nilai dasar-dasar Kristus di dalamnya," pungkas Asekbang.