Asekbang Terima Audiensi INAmikro

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Asekbang Terima audiensi INAmikro. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menerima audiensi dengan INAmikro, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (3/1).

Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, INAmikro datang ke sini menawarkan suatu program yang bertujuan untuk menaik kelaskan para pelaku UMKM khususnya yang berada di DKI Jakarta.

Dia menambahkan, INAmikro ingin bersinergi dengan pelaku UMKM di wilayah Jakarta Pusat untuk melakukan pembinaan-pembinaan dengan tujuan penaikan omzet.

“Kita mendukung aja, semakin banyak jaringan untuk UKM, ini akan menjadikan promosi usaha-usaha UKM di Jakarta Pusat semakin diketahui oleh masyarakat banyak, sehingga perputaran ekonomi juga terus meningkat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bakwan Ferizan Ginting menuturkan, nantinya di bulan Februari akan diadakan sosialisasi peningkatan pemberdayaan pelaku UMKM dengan mengundang 100-150 pelaku usaha di wilayah Jakarta Pusat.

Sekedar informasi, INAmikro berdiri sejak tahun 2017 dengan nama awal Jakmikro. Beberapa manfaat menjadi anggota INAmikro antara lain terkoneksi dengan mikroApps dan menjadi bankable, dibantu dalam pembuatan NIB, terkoneksi dengan ekosistem digital, mendapat edukasi dalam pengajuan kredit mikro serta mendapat edukasi untuk mampu mengembangkan usaha.