Aspem Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. Foto: Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menghadiri rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Denny mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan KPU dengan mengundang stakeholder dan juga seluruh perwakilan partai politik yang juga saling memantau dan memonitor agar jangan sampai warga Jakarta Pusat tidak terdeteksi keberadaannya.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi jadi semua masyarakat harus ikut terlibat.  Alhamdulillah predikat Jakarta Pusat selama ini terbaik. Dengan kegiatan pleno ini mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi," katanya, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Pusat, Jalan Pejambon, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Dalam sidang pleno terbuka ini, Denny berpesan pada pemilu yang tersisa 277 hari lagi agar dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan kendala-kendala bisa diminimalisir serta masyarakat bisa merasakan efek manfaat dari pesta demokrasi ini.

"Tidak ada lagi masyarakat yang merasa pemilu ini suatu yang menyeramkan, saling ribut dan lain sebagainya dengan forum silaturahmi ini mudah-mudahan secara berjenjang kita minta pada partai politik bisa meredam kebawah, bisa terus mengingatkan masyarakat yuk kita sukseskan pesta demokrasi ini untuk kita semua," ucapnya.

"Kita sebagai keluarga besar, apapun yang dibutuhkan KPU khususnya dalam penyelenggaraan pemilu akan kita dukung," tandasnya.