Aspem Jakpus Dengarkan Aspirasi Warga RW 02 Kelurahan Cideng

Reporter: Audry | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany mendengarkan aspirasi warga. Foto: Audry

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat kembali melaksanakan kerja bakti gerebek lumpur. Kali ini berlangsung di RW 02, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Minggu (12/2).

Sebanyak 90 personel gabungan yang terdiri dari Sudin SDA, Bina Marga, PPSU, Pertanaman, dan warga RW 02 ikut serta dalam kerja bakti. 

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany didampingi Camat Gambir, Lurah Cideng serta perangkat terkait meninjau langsung kegiatan kerja bakti ini, sekaligus mendengarkan aspirasi warga. 

Kegiatan kerja bakti ini juga dimanfaatkan sebagai momen untuk berdiskusi antar perangkat kerja, penyampaian aspirasi masyarakat terkait kendala yang ada di lingkungan RW 02 Kelurahan Cideng.

“Kita berikan solusi, kita siapkan langkah ke depannya untuk penanganan persoalan di RW 02. Nanti bertahap dari RT ke RW, RW ke lurah, lurah ke camat, kalau tidak dapat tercover baru akan ditindak lanjuti di tingkat kota,” ucap Denny. 

Denny juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran RT, RW, LMK, FKDM, dan masyarakat yang sudah hadir. "Saya berharap kegiatan ini bisa menggerakkan warga masyarakat lain, untuk ikut peduli, dan menjaga lingkungannya," harap Denny. 

Di tempat yang sama, Ketua RW 02 Kelurahan Cideng Daniel atas nama warganya mengucapkan syukur atas kehadiran Aspem, Camat Gambir, Lurah Cideng karena aspirasi warganya telah tersampaikan.

"Kami senang karena komunikasi dari bawah (RT-RW) sampai atas (tingkat kota) sudah berjalan dengan baik di RW 02, Kelurahan Cideng," tandasnya.