Aspem Meninjau Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Menteng

Reporter: Vhatra | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem memonitor dan melakukan evaluasi pelayanan publik, di kantor Kecamatan Menteng. Foto: Vhatra

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany memonitor dan melakukan evaluasi pelayanan publik, di kantor Kecamatan Menteng, Jalan Pegangsaan Barat, Rabu (17/5).

Dalam kesempatan ini, Denny memonitor seluruh aktivitas pelayanan yang ada di kantor Kecamatan Menteng yang dimulai dari pelayanan PTSP.

"Hari ini sesuai dengan surat tugas Pak Wali, kita memonitor sekaligus melakukan pembinaan pelayanan publik yang ada di Kecamatan Menteng," katanya, didampingi Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik (Kabag KKPP) Munjir Munaji, Camat Menteng Suprayogie,  beserta jajaran terkait lainnya. 

Denny berharap pada teman-teman di Kecamatan Menteng dapat memuaskan masyarakat baik dari segi kapasitas, dan fasilitas, sehingga bisa merasakan efek manfaat dari pelayanan publik.

"Poinnya adalah pelayanan publik pada masyarakat, bagaimana caranya pelayanan ini bisa memuaskan masyarakat baik dari segi kapasitas, dan fasilitas. Makanya hari ini kita monitor dan kita pantau. Alhamdulillah masih berjalan sesuai harapan," tandasnya.