Bahas HUT 3 Dekade Paskibraka, Wawali Terima Audiensi PPI

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali terima audiensi PPI. Foto: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menerima audiensi pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) guna membahas sosialisasi rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) 3 Dekade Paskibraka Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (6/6).

"Maksud dan tujuan untuk perkenalan serta menyampaikan sosialisasi rangkaian kegiatan HUT 3 Dekade Paskibraka Jakarta Pusat," kata Ketua PPI Jakarta Pusat Wan M Guntar.

Selain itu, lanjutnya, meminta tempat untuk mengadakan Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) dan Central Food Festival (CFF) di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

"LKBB nanti akan diikuti 30 peserta dari SMA dan 30 peserta dari SMP. Serta ada 30 UMKM Jakarta Pusat. Yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2023," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menyatakan, mendukung segala kegiatan HUT 3 Dekade Paskibra Jakarta Pusat.

Namun, kata Chaidir, ada baiknya nanti berlanjut ke tahap rapat teknis yang diikuti pemangku kepentingan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

"Ada baiknya nanti bersurat ke bagian umum untuk tanggal 29. Jadi nanti akan ada rapat teknis agar kegiatan paskibraka dapat berjalan dengan lancar," tandasnya.