Bawakan Lagu Wali, Dhany Sukma Hibur Warga di HBKB

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghibur warga saat HBKB dengan bernyanyi. Foto: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghibur warga dengan membawakan sebuah lagu dari Wali berjudul Yank dan Kereta Malam saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Suryapranoto, Kecamatan Gambir, Minggu (17/12).

"Mari ibu dan yang lainnya kita bernyanyi sambil berjoget bersama," ajak Dhany disambut dengan teriakan oleh para warga.

Sebelumnya Dhany juga bersyukur karena pada pagi hari ini udara cukup cerah, semoga bisa memberikan manfaat bagi semua.

Menurutnya, pada HBKB Pemkot Administrasi Jakarta Pusat sudah melakukan aktivitas lintas sektor yang tempatnya dibebaskan dari lalu lalang kendaraan bermotor otomatis udara akan semakin sehat.

"Tadi HBKB diisi dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan kreativitas dari tiap sekolah di wilayah Jakarta Pusat," ucapnya.

"Mudah-mudahan saja kita diberikan kesehatan, keselamatan, berkah dan ridho dari Allah SWT," imbuhnya.

Untuk diketahui, acara yang diawali senam bersama juga diisi dengan berbagai stan kuliner, stan pemeriksaan kesehatan, perpustakaan keliling Sudin Pusip, wahana flying fox Sudin Gulkarmat serta berbagai aktivitas olahraga seperti, sepak bola, tenis meja, bersepeda, badminton, dan lainnya.

Dibuka dengan Tarian Ngarojeng dari SMP Negeri 8 Jakarta, Sepak Takraw dari SMPN 38 Jakarta, serta hiburan live musik dari Sudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Turut Hadir, Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Camat Gambir, dan para lurah.