Bazar Pangan Murah di RPTRA Hati Suci

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Perumda Pasar Jaya menggelar bazar pangan murah di RPTRA Hati Suci. Foto: Malik Maulana

Perumda Pasar Jaya menggelar bazar pangan murah, yang kali ini berada di RPTRA Hati Suci, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Selasa (21/2).

Bazar pangan murah ini menawarkan aneka sembako seperti, beras, minyak, dan gula. Dari segi harga yang ditawarkan relatif lebih murah dari harga pasarannya.

“Bazar pangan murah dari Perumda Pasar Jaya menawarkan kebutuhan masyarakat seperti beras, minyak, dan lain-lain. Dari segi harga kita di bawah harga pasaran dan ada diskon juga," ujar Tim Bazar Marketing Pasar Jaya Jessica Arlintya. 

“Kita ada kerja sama dengan tim Kelurahan Kampung Bali, nantinya tim kelurahan menyebar brosur kepada warga sekitar bahwa akan digelar bazar pangan murah dan apa yang dijual serta harganya terlampir di brosur tersebut,” jelasnya.

Jessica pun berharap, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat membantu warga yang membutuhkan pangan murah. 

Sementara itu, di lokasi yang sama Cikka warga RW 01 mengaku sangat senang dengan kehadiran bazar pangan murah ini, terlebih menjelang bulan Ramadan. 

“Cukup membantu, harganya lumayan murah, harapannya pangan murah ini kalau bisa sampai menjelang Ramadan tetap ada," ungkapnya.

Untuk diketahui, bazar pangan murah ini digelar selama 2 hari. Dari tanggal 20-21 Febuari dari pukul 09.00 pagi hingga 14.00 siang.