Chaidir Terima Kunjungan MUI Kota Banjarmasin

Reporter: Hanny Octavian/Magang  | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali terima kunjungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin. Foto: Vhatra

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menerima silahturahmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin.

Acara silaturahmi ini dibuka dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an, di Ruang Serbaguna Besar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (22/6). 

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarmasin Machli Riyadi sebagi pendamping MUI Kota Banjarmasin mengatakan, terima kasih bisa diterima di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. 

Terlebih atas program-program kerja yang telah dijalankan MUI Jakarta Pusat sehingga, dapat menjadi pembelajaran bagi Pemerintah Kota Banjarmasin.

"Pertemuan ini sangat bermanfaat karena mendapatkan informasi dari MUI Jakarta Pusat tentang program kerja. Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita," katanya. 

Sementara itu, Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mengaku melalui acara silaturahmi kunjungan ini dapat membangun kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Adminstrasi Jakarta Pusat dengan MUI Kota Banjarmasin.

"Saya berharap hubungan ini akan menjadi awal untuk memperat kerja sama antara Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dengan MUI Kota Banjarmasin dalam masyarakat, budaya, yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan," ucapnya. 

Pertemuan ini juga dihadiri, Ketua MUI Kota Administrasi Jakarta Pusat K.H Robi Fadil, Ketua MUI Kota Banjarmasin Habib Ali Khaidir Al Kahfi, dan jajaran terkait lainnya.