Hadiri Atraksi Seni kreatif di Ruang Publik, Sekko: Kembangkan Potensi Diri

Reporter: Audrey | Editor: Andreas Pamakayo

Sekko memberikan sambutan saat menghadiri atraksi seni kreatif dan hiburan. Foto: Audrey

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin kembali menghadiri atraksi seni kreatif dan hiburan yang diinisiasi Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf), di halaman Kopi Nako, Jalan Abdul Muis, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Sabtu (28/10).

Iqbal mengatakan, kegiatan atraksi seni kreatif merupakan hari kedua dalam  pengembangan ekonomi berbasis kemitraan. “Hari ini merupakan hari kedua kegiatan pengembangan ekonomi kreatif berbasis kemitraan. Kita juga menyaksikan teatrikal yang dilakukan oleh binaan dari Sudin Parekraf Kota Administrasi Jakarta Pusat," ucapnya. 

Baca Juga: 

Peringati Sumpah Pemuda, Sudin Parekraf Jakpus Gelar Atraksi Seni Kreatif

Iqbal juga berharap pemuda-pemudi Indonesia khususnya Jakarta Pusat agar dapat memanfaatkan setiap momen yang ada, untuk bisa berpatisipasi secara aktif dalam rangka mengembangkan seluruh potensi diri. 

“Harapannya, untuk pemuda-pemudi Indonesia khususnya Jakarta Pusat agar bisa memanfaatkan setiap momen, untuk dapat berperan dan berpartisipasi secara aktif dalam rangka mengembangkan seluruh potensi dirinya, baik keterampilan keahlian maupun bakat," harapnya.

Seperti diketahui, atraksi seni kreatif dan hiburan dilakukan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini telah berlangsung dari hari Jumat (27/10) kemarin. Dan terakhir pada Sabtu (28/10). Kegiatan ini terbuka untuk umum secara gratis mulai pukul 09:00-17:30.