Iqbal Akbarudin Serahkan SK Pensiun Kepada 12 ASN TMT 1 Februari 2023

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menyerahkan SK Pensiun. Foto: Malik Maulana

Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menyerahkan SK Pensiun terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Februari 2023 kepada 12 Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Satu orang dari 12 ASN kita berikan SK janda. SK Pensiun ini diserahkan dari beberapa UKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat," katanya usai menyerahkan SK Pensiun, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (25/1).

Menurutnya, segala bentuk perubahan dan kemajuan yang ada di wilayah Jakarta Pusat berkat para pensiunan pengabdi negara.

"Walaupun sudah pensiun jangan hilangkan semangat jiwa pengabdian yang akan terus disalurkan baik dalam keluarga, di tengah lingkungan masyarakat, maupun keahlian, dan profesinya masing-masing," jelasnya.

"Tentu kontribusi para pensiunan masih kita harapkan kembali untuk membangun Jakarta, sehingga dapat terwujud Sukses Jakarta untuk Indonesia," imbuhnya.

Iqbal juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas seluruh pengabdian kinerja, loyalitas, dan sumbangsih senior  yang sudah memasuki masa pensiun.