Kelurahan Petojo Selatan Salurkan Bantuan Polri

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Penyaluran bantuan sosial dari Polri kepada warga Petojo Selatan. Foto: Maulana

Kelurahan Petojo Selatan menyalurkan bantuan paket sembako dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat kurang mampu. 

Penyerahan bantuan berlangsung di Sekretariat RW 07, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Petojo Selatan Hikmah Widiyanti biasa disapa Ikhmah mengatakan, bantuan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

"Kami sangat mengapresiasi, Alhamdulillah berkat bantuan dari Polri untuk warga dengan kategori kurang mampu tentunya bagi warga kurang mampu tersebut ini menjadi sesuatu hal yang sangat membantu terkait kebutuhan ekonominya," katanya didamping Bhabinkamtibmas Kelurahan Petojo Selatan Yansen.

Ikhmah menjelaskan, ada sebanyak 20 warga yang mendapat paket sembako tersebut. "Kita berikan kepada beberapa warga yang kurang mampu di Kelurahan Petojo Selatan dari RW 01 hingga RW 08. Isinya ada beras, terigu minyak goreng, mie, susu dan lainnya," jelasnya.

Ikhmah menuturkan, sinergitas dan kolaborasi bersama pihak polri yaitu bhabinkantibmas selama ini berjalan sangat baik terutama terkait keamanan.

"Sangat luar biasa bantuan dari polri terutama menempatkan binmas di masing-masing kelurahan, semoga sinergi dan kolaborasi lebih meningkat lagi," tuturnya.

Sementara itu, warga RW 08, Emi mengaku senang dengan adanya bantuan paket sembako tersebut dan berharap bantuan serupa bisa didapatnya kembali.

"Semoga jaya terus polri.semoga dapat lagi dan bertambah warga yang dapat bantuan," ucapnya.