Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Kelurahan Pegangsaan Masuk Babak Final

Reporter: Danar Pusung | Editor: Andreas Pamakayo

Sekda Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono membuka Penilaian Pemaparan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi. Foto: Malik Maulana

Kelurahan Pegangsaan mengikuti Penilaian Pemaparan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta, di Gedung G Lantai 22, Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (26/6).

Penilaian pemaparan lomba tersebut dibuka Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono yang disaksikan, Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, Camat Menteng Suprayogie, Lurah Pegangsaan Sandy, dan jajaran terkait lainnya di lokasi. 

Joko mengatakan bahwa ada beberapa kriteria yang dilombakan salah satunya evaluasi terhadap kinerja pemerintahan. "Hari ini adalah final, ada beberapa kriteria penilaian salah satunya yaitu evaluasi terhadap kinerja pemerintahan khususnya kelurahan,” ucapnya. 

Menurutnya, adanya kompetisi ini sangat bagus, karena mendorong tiap kelurahan untuk berkembang dan berinovasi dalam berkerja. 

Joko juga berharap, DKI Jakarta bisa mengirimkan kelurahan terbaik dan akan menjadi juara di tingkat nasional.

“Untuk para lurah, marilah kita berlomba-lomba memberikan pelayanan yang paling baik kepada masyarakat, kemudian menjadi media publikasi dalam menyebarkan inovasi dan potensi yang dimiliki. Dan semoga ada kelurahan di DKI Jakarta menjadi juara di tingkat nasional agar bisa menjadi contoh untuk kelurahan lainnya,” tandasnya.