PAM Jaya Berikan Bantuan Bagi Warga Petamburan

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian bantuan bagi warga Petamburan dari PAM Jaya. Foto: Zaki Ahmad Thohir

PAM Jaya memberikan bantuan uang tunai bagi korban terdampak kebocoran pipa air, di Jalan Petamburan IV, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.  

Penyerahan bantuan ini difasilitasi langsung oleh Lurah Petamburan Rian Hermanu berserta jajaran terkait lainnya, di ruang Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) Kelurahan Petamburan, Jumat (6/10). 

"Total terdapat 23 warga dari RW 04 yang terdampak kebocoran pipa PAM Jaya yang mendapatkan bantuan uang tunai," kata Lurah Petamburan Rian Hermanu. 

Sebelumnya diberikan bantuan, lanjut Rian, terlebih dahulu dilakukan pendataan dari teman-teman PAM Jaya yang berkoordinasi dengan pihak RW dan RT, kemudian diinventarisasi nilai kerugian yang dirasakan.

“Ini musibah, tidak ada yang tahu, kemarin teman-teman PAM Jaya bekerja sangat cepat 3x24 jam pengerjaan perbaikan tanpa henti.  Saya berharap warga dapat menerima bantuan uang tunai ini dengan ikhlas,” ungkapnya.

“Untuk siang ini diserahkan secara simbolis saja, nanti selanjutnya ada tim yang menyerahkan bantuan untuk para korban yang bertempat di Balai Warga RW 04,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu korban terdampak, Intan warga RT 14 RW 04 mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan mempergunakan untuk membeli kebutuhan dagangan. "Bantuan yang diberikan nanti saya akan gunakan untuk membeli kebutuhan dagangan. Terima kasih atas bantuannya," ucapnya.