Pemkot Jakpus Akan Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai 2024

Reporter: Iman | Editor: Iman

Koordinasi kesiapan Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai 2024. Foto: Iman

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat akan melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Pemilu Damai 2024 pada tanggal 27 November 2023 mendatang.

Hal tersebut dikatakan, Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Selasa (14/11) saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 di wilayah Jakarta Pusat.

“Jakarta Pusat ingin menginisiasi deklarasi atau pernyataan sikap berupa pakta integritas terkait pemilu dengan kampanye secara damai di Jakarta Pusat,” ujarnya.

Denny menambahkan, pihaknya ingin dengan adanya kegiatan ini agar semua pelaksanaan tahapan pemilu di Jakarta Pusat berjalan secara kondusif, aman, dan juga guyub.

“Jakarta Pusat tetap terus kondusif, masyarakatnya tetap guyub, walaupun ada pelaksanaan pemilu. Dengan adanya kegiatan pemilu mudah-mudahan kita akan lebih baik lagi di Jakarta pusat,” tandasnya.

Kegiatan ini akan dihadiri berbagai unsur yang terkait Pemilu berjumlah 188  orang. Unsur yang hadir di antaranya ada Forkopimko Jakarta Pusat, UKPD, penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu Jakarta Pusat, unsur partai politik, dan juga unsur perwakilan masyarakat yaitu FKDM Jakarta Pusat.