Pemkot Jakpus Gelar Rapimtas Bahas Persiapan KTT ASEAN

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Rapimtas. Foto: Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melakukan rapat pimpinan terbatas (rapimtas) yang membahas beberapa persiapan menjelang kedatangan tamu negara yang menghadiri KTT ASEAN pada September mendatang, dan tentang persoalan kewilayahan. 

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mengatakan,  akan terus melakukan perapian dan pembersihan di jalan-jalan yang dilalui para tamu negara KTT ASEAN.

"Kita akan terus melakukan pembersihan serta perapian kanstin dan trotoar taman-taman disiram dengan air sehingga terlihat asri nyaman dipandang, katanya, di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (22/8).

Dalam kesempatan ini, Chaidir pun meminta kepada jajarannya selain melakukan pembersihan sarana dan prasarana juga mengawasi adanya parkir liar ataupun pedagang kaki lima.

"Mudah-mudahan persiapan ini berjalan lancar dan kedepannya tidak ada persoalan," ucapnya.

Dalam rapimtas ini juga dibahas persoalan kewilayahan yang disampaikan oleh para camat untuk dikoordinasikan dan dibuat langkah-langkah penyelesaiannya bersama sudin terkait.