Pemkot Jakpus Serahkan Bantuan Pra Natal Kepada Yayasan Talenta Kasih

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Pemkot Jakpus melakukan bakti sosial ke Yayasan Talenta Kasih. Foto: Malik Maulana

Dalam menyambut Natal yang merupakan hari besar Umat Kristiani, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melakukan bakti sosial ke Yayasan Talenta Kasih, di Jalan Cempaka Putih Tengah, No 53, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda pra Natal dalam bentuk bakti sosial yang setiap tahunnya dilakukan jajaran  ASN di Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

"KIta dari Pemkot Administrasi Jakarta Pusat melakukan kegiatan pra Natal dalam bentuk bakti sosial di Yayasan Talenta Kasih sesuai dengan Instruksi Wali Kota yang merupakan implementasi dari pelaksanaan aktualisasi nilai-nilai agama Kristen yang dikoordinasikan oleh Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat," katanya. 

"Kita juga tadi telah menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa digunakan semaksimal mungkin," imbuhnya. 

Asekbang juga berharap dengan hadirnya pemerintah dapat memberikan suka cita kepada anak-anak di Yayasan Talenta Kasih dan menjadi berkat dalam kemuliaan nama Tuhan.

"Harapannya dengan kehadiran kami di sini dapat memberikan suka cita kepada anak-anak yayasan dan tentunya menjadi berkat dalam kemuliaan nama Tuhan. Kita juga berdoa supaya mereka dapat menempuh cita-citanya dan bisa sukses," harapnya.  

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri, Camat Cempaka Putih M Fauzi dan Lurah Cempaka Putih Barat Annisa Titisunda yang juga ikut memberikan bantuan secara simbolis kepada ketua Yayasan Talenta Kasih Yulia.