Pj Gubernur Temui Pengelola RPTRA se-DKI Jakarta

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Pertemuan pengelola RPTRA se-DKI Jakarta. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Pj Gubernur Heru Budi Hartono beserta Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti menyapa pengelola RPTRA dalam pertemuan yang dilaksanakan di RPTRA Utama, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (12/10).

Kegiatan ini, diisi pula dengan pentas seni oleh para pengelola RPTRA dan anak didik dari pelatihan-pelatihan yang dilakukan RPTRA-RPTRA di Jakarta.

Disamping itu, adapula games pertanyaan yang hadiahnya langsung diberikan oleh Pj Gubernur Heru Budi Hartono

Dalam sambutannya, Heru mengajak para pengelola serta warga yang menggunakan RPTRA untuk senantiasa merawatnya, agar kemanfaatannya sebagai ruang publik ramah anak terus berlangsung.

“Kita adakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim dari pengelola RPTRA dan juga pengurus PKK yang bergerak di dalamnya, mari dinikmati kegiatan pada hari ini, semoga semua senang dan bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, menyongsong Pemilu 2024, Heru menegaskan, agar RPTRA ini tidak dipergunakan untuk hal di luar peruntukan semestinya, hanya boleh digunakan untuk kepentingan olahraga dan masyarakat luas.

“Kita sama-sama jaga RPTRA ini, saya titip kepada para wali kota agar benar-benar dijaga penggunaannya di saat masa pemilu nanti,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma beserta Ketua TP PKK Ucu Jamilah dan juga perwakilan dari pengelola RPTRA yang ada di Jakarta Pusat.