Plt Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PPM LVRI Jakarta Pusat

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menghadirkan pelantikan PPM LVRI. Foto: Maulana

Pelaksana tugas (Plt) Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) periode 2023-2028, di Ruang Aula Makodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1).

Iqbal mengatakan, ini merupakan momen untuk saling bersilaturahmi dan menyatukan visi serta misi dalam pembangunan nasional khususnya di DKI Jakarta.

"PPM harus kembali kepada Ruh lahirnya PPM yaitu untuk menjaga, melestarikan, dan mewariskan jiwa semangat 45 dan berperan serta aktif dalam pembangunan nasional guna ikut mewujudkan sukses jakarta untuk Indonesia," katanya.

"Tentunya juga selalu siap dan berperan serta aktif dalam sistem pertahanan dan keamanan untuk membela negara," imbuhnya.

Iqbal menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat sebagai pembina organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada di Jakarta Pusat terbuka untuk berkordinasi dan berkolaborasi.

"Setelah ini mungkin PPM LVRI akan melakukan rapat internal menyusun rencana program baik jangka pendek maupun panjang di bawah binaan Kodim 0501 Jakarta Pusat, setelah itu mungkin ke depan akan ada sinergitas dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat," tutupnya.