Sekko Apresiasi Semangat dan Kebersamaan Purnatugas di Lingkungan Kecamatan Gambir

Reporter: Dwi Arif | Editor: Andreas Pamakayo

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri acara halalbihalal purnatugas Kecamatan Gambir. Foto: Dwi Arif

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri acara halalbihalal yang diikuti oleh purnatugas atau purnabakti, di lingkungan Kecamatan Gambir. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Paguyuban Purnatugas Kecamatan Gambir dalam rangka untuk menjalin silaturahmi sekaligus memaknai kebersamaan para purnatugas di lingkungan Kecamatan Gambir.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin dalam sambutannya mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan yang terjalin oleh Paguyuban Purnatugas Kecamatan Gambir. 

Tidak lupa dalam pembukaannya, Sekko menyampaikan pantun untuk seluruh purnatugas yang hadir dalam acara tersebut.

 "Sungguh cantik rambut ikal, tambah cantik lagi kalau ada senyum di bibir, Alhamdulillah semua hadir di acara halalbihalal, semoga berkah untuk purnatugas Kecamatan Gambir," ucapnya disusul gemuruh tepuk tangan dari para purnatugas yang hadir.

Menurutnya, menjalankan purnatugas merupakan berkah yang luar biasa karena bisa menikmati kebahagiaan, kesehatan, dan nikmat dari Allah SWT yang tiada henti. 

Iqbal juga berterima kasih kepada para purnatugas yang sudah berkontribusi besar dalam membangun kesuksesan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah, saya terkesan dengan semangat bapak dan ibu yang hadir pada kesempatan ini, dalam menjalankan purnatugas adalah berkah yang luar biasa karena bisa menikmati kebahagiaan, kesehatan, dan nikmat dari Allah SWT yang tiada henti. Suksesnya Kota Jakarta Pusat ini tidak terlepas dari peran, ide, serta gagasan yang diberikan oleh bapak ibu yang ada pada kesempatan ini,' ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Acara Paguyuban Purnatugas Kecamatan Gambir Arifin Husein berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dan seluruh masyarakat karena telah memberikan ruang berkreasi untuk Paguyuban Purnatugas Kecamatan Gambir.

"Saya terpanggil untuk menyatukan teman-teman yang ada di sini, dan berbahagialah kita karena telah mengemban tugas di Kecamatan Gambir ini, dan kami banyak terima kasih untuk Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang sudah mendukung paguyuban ini menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Dalam acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta Bayu Meghantara, Wakil Camat Gambir Agus Triono, Wakil Camat Tanah Abang Dwiarti Indriani Utami, Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik Munjir Munaji.