Sekko Buka Musyawarah Daerah X PPNI Jakarta Pusat

Reporter: Angga Rizkyanda | Editor: Andreas Pamakayo

Dengan memukul gong Sekko membuka musyawarah daerah DPD PPNI. Foto: Angga Rizkyanda

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di Oasis Amir Hotel, Kecamatan Senen, Sabtu (27/5).

Dalam kesempatan ini, Iqbal menjelaskan, musyawarah yang mengangkat tema “Perawat Hebat Masyarakat Sehat” bertujuan untuk menentukan arah dan tujuan PPNI ke depan serta untuk membentuk atau memilih kepengurusan baru PPNI Jakarta Pusat periode 2023-2028.

Iqbal pun berharap, dengan adanya musyawarah ini PPNI bisa terus menjadi organisasi yang solid dan terus menciptakan serta melanjutkan program-program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Semoga dengan adanya Musda ini, PPNI semakin solid juga dapat meneruskan seluruh program-program yang dapat dirasakan manfaatnya lebih luas lagi bagi masyarakat. Sehingga, mewujudkan perawat yang semakin hebat dan masyarakat semakin sehat,” ujarnya.

Untuk diketahui, musyawarah ini dihadiri oleh seluruh Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI se-DKI Jakarta yang berjumlah 44 DPK. Turut hadir, Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat Rismasari dan Camat Senen Ronny Jarpiko.