Sekko Hadiri Sertijab Kaskogartap 1

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Sekko hadiri sertijab Kaskogartap 1/Jakarta. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin  menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kaskogartap 1/Jakarta yang berlangsung di Kogartap 1/ Jakarta, Jalan Merdeka Timur No 4, Kecamatan Gambir, Rabu (6/12).

Jabatan Kaskogartap 1 diserahterimakan dari Mayjen TNI Arkamelvi Karmani kepada Brigjen TNI Edi Saputra yang dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Iqbal Akbarudin mengucapkan selamat bertugas kepada Kaskogartap 1/ Jakarta yang baru dilantik, dirinya berharap kolaborasi akan tetap terus terjalin dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dalam berbagai hal.

“Saya ucapkan selamat bertugas, semoga amanah yang diemban dapat terlaksana dengan baik,” katanya didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Ishran Prasetiawan.

Sementara itu, Mayjen TNI Mohamad Hasan menegaskan, serah terima jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang biasa dilakukan bagi prajurit TNI dan bukan sesuatu yang asing, semua dilakukan karena kebutuhan organisasi serta pembinaan karier bagi personel TNI.