Suban Kepegawaian Jakpus Gelar Kultum Ramadan Bagi ASN

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Kultum Ramadan. Foto: Wisnu Magang

Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam (Kultum Ramadan) di Masjid Al-Fauz, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (27/3).

Kultum Ramadan ini diselenggarakan setiap hari setelah salat dzuhur yang di hadiri oleh ASN, PJLP, maupun warga sekitar kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

"Terkait kegiatan ASN di bulan Ramadan ini setiap setelah salat dzuhur kita akan adakan ceramah agama," ucap Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat Yanu Hardiyanto.

Yanu menjelaskan, tujuan diadakannya Kultum Ramadan ini untuk memberikan mental spiritual khususnya kepada para ASN agar nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Salah satunya untuk memberikan mental spiritual kepada ASN agar nantinya bisa memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat," jelas Yanu.

Selain itu, lanjut Yanu, di tanggal 29 Maret mendatang akan diadakan peringatan Nuzulul Qur'an di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

"Besok kita akan mengadakan peringatan Nuzulul Qur'an di Ruang Serbaguna Utama yang akan dihadiri sebanyak 300 ASN," tutup Yanu.