Sudin Kominfotik Terima Audiensi Yayasan Pesona Jakarta

Reporter: Kominfotik JP | Editor: Kominfotik JP

Sudin Kominfotik terima audiensi Yayasan Pesona Jakarta.

Yayasan Pesona Jakarta (YPJ) berkunjung dan melakukan audiensi dengan Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Kominfotik, Lantai 7, Gedung A, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (9/11). 

Kunjungan tersebut membahas dan berdiskusi tentang komunikasi publik NGO yang bergerak di bidang advokasi pencegahan, pengobatan dan perawatan ODHIV (Orang dengan HIV) dan ODHA (Orang dengan AIDS).

Perwakilan dari YPJ Vito berharap, Kota Administrasi Jakarta Pusat melalui Sudin Kominfotik dapat menjembatani komunikasi dengan media massa agar pemberitaan tentang ODIV dan ODHA terlepas dari stigma dan berimbang.

Sementara itu, Kepala Seksi Komunikasi dan Informasi Publik Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Pusat Ika M Untari menyampaikan, bahwa PHJ bersama Komisi Penanggulangan AIDS Kota (KPAK) perlu duduk bersama untuk merancang strategi komunikasi untuk setahun mendatang sehingga ada benang merah dalam setiap komunikasi ke pemangku kepentingan dan komunitas yang dilakukan. Serta bahwa pemerintah kota akan terus mendukung program penanggulangan AIDS yang dilakukan YPJ dan KPA Kota Jakarta Pusat.