Sudinsos Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Galur

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan bantuan bagi korban kebakaran, di Jalan Galur Selatan, RT 02, 07, dan 08 RW 01, Kelurahan Galur. Foto: Muhamad Aulia

Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan bantuan bagi korban kebakaran, di Jalan Galur Selatan, RT 02, 07, dan 08 RW 01, Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Senin (6/11) malam.

Kasudinsos Kota Administrasi Jakarta Pusat Abdul Salam mengatakan, telah memberikan bantuan sementara bagi korban kebakaran yang diserahterimakan oleh Plt Lurah Galur disaksikan oleh Camat Johar Baru.

"Kita langsung memberikan bantuan sementara berupa selimut, peralatan salat, daster, kaos, peralatan bayi, biskuit, dan air mineral. Apabila ada yang dibutuhkan kembali kita siap menyediakannya," "kata Abdul.

Dia melanjutkan, dalam musibah ini sebanyak 41 rumah ludes terbakar yang mengakibatkan 71 Kepala Keluarga dan sebanyak 257 jiwa terdampak. Dugaan sementara kebakaran akibat kebocoran gas dari salah satu rumah warga.

"Korban kebakaran saat ini diungsikan di masjid Darul Falah dan Balai Warga RW 01," ucapnya.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi kemarin, Senin (6/11) pukul 19.10 WIB. Sebanyak 18 unit dan 72 personil dari Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Pusat meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.