TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Dekranasda Gelar Silahturahim

Reporter: Vhatra | Editor: Andreas Pamakayo

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah menghadiri silaturahmi. Foto: Vhatra

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah menghadiri silaturahmi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi DKl Jakarta di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (23/5), 

Pada silaturahmi tersebut mengusung tema "Sucikan Hati, Jalin Silaturahmi, Bahagia Dalam Kebersamaan".

"Silaturahmi merupakan salah satu sarana untuk membangun dan memperkuat hubungan yang baik antar organisasi, serta memperluas rezeki," katanya di lokasi.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan. Namun, tahun ini berbeda karena menggabungkan tiga organisasi antar DWP, TP PKK dan Dekranasda DKI Jakarta.

"Acara ini rutin dilaksanakan. Namun, tahun ini berbeda karena menggabungkan tiga organisasi antar DWP, TP PKK, dan Dekranasda DKI Jakarta. Bertujuan hubungan tiga organisasi ini lebih erat dan baik," jelasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini diikuti kurang lebih 600 peserta dari tiga organisasi tersebut. Dalam acara silahturahmi turut juga dimeriahkan oleh Tarian TK Dharma Siwi yang merupakan binaan DWP DKI Jakarta, Musik Gambus Alma dan Esbeye, Nasyid Alexandria dan Tausiah Ustadz H. Muhammad Akri.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh 20 stan bazar dari para pelaku UMKM dan perajin Dekranasda DKI Jakarta.  Bazar ini sebagai bentuk dukungan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Jakarta.