Wakil Wali Kota Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta A. Choiri. Foto: Maulana

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta A. Choiri, di Grand Balroom Hotel Redtop, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

Chaidir mengatakan, kehadirannya untuk mewakili Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Menurutnya, A. Choiri telah mengabdikan diri selama 37 tahun dan telah bertugas dari timur hingga barat, diakhiri di Jakarta.

"Beliau memiliki dedikasi yang sangat baik untuk bangsa dan negara terutama peradilan agama, khususnya peradilan agama hukum perceraian," katanya.

Chaidir berharap, dalam memasuki masa purnabakti-nya A. Choiri tetap sehat, tetap beraktivitas, serta tetap membagi ilmunya.

"Semoga beliau tetap menjaga kesehatan dan tetap beraktivitas karena akan tetap dibutuhkan untuk melakukan konsultasi-konsultasi berkaitan dengan masalah hukum," harapnya.

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat didampingi Wakil Camat Gambir Agus Triono, Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kebon Kelapa Imron Sumadi.