Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejari Jakpus

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Pisah sambut Kepala Kejari Jakpus. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat dari pejabat lama Bima Suprayoga kepada pejabat baru Hari Wibowo.

Acara pisah sambut tersebut berlangsung di Lantai 5, Aula HM. Prasetyo, Gedung Kejari, Jalan Merpati, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/2).

Pada kesempatan ini, Dhany Sukma mengatakan, perputaran di Jakarta Pusat memang cukup cepat, karena memang beban tugasnya lumayan berat. Namun, ketika tugas yang dijalankan bisa diselesaikan, Insya Allah dapat menapaki tangga yang lebih tinggi lagi.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat Hari Wibowo yang bukan orang asing di Jakarta Pusat karena pernah tugas di Jakarta Pusat yang akan lebih cepat menaiki tangga berikutnya. Mudah-mudahan kariernya akan terus berkembang," kata Dhany dalam sambutannya.

Menurutnya, di Jakarta Pusat mempunyai dinamika yang luar biasa, namun yakin dan percaya dengan kapasitas Pak Hari dan yang sudah dikerjakan Pak Bima semua bisa berkelanjutan dan berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Kejari Jakarta Pusat Hari Wibowo menyatakan, memang dinamika di Jakarta Pusat sangat luar biasa tentunya perlu dukungan dari Forkopimko, jajaran terkait lainnya.

"Semangat kerja tidak bisa dilakukan sendiri karena memang perlu kerja sama, komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang perlu dibangun di wilayah Jakarta Pusat," tandasnya.