Wali Kota Minta Para Pejabat Maksimalkan Pencapaian Target Bulan Dana PMI

Reporter: Nila Magang  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meminta kepada kepala UKPD, SKPD, camat, dan lurah untuk dapat memaksimalkan pencapaian target pada Bulan Dana PMI Tahun 2023. 

"Saya meminta kepada para pejabat untuk dapat memaksimalkan pencapaian target pada Bulan Dana PMI Tahun 2023 sebesar, 4,8 miliar dan  untuk saat ini, pencapaian baru 72 persen yang akan diselesaikan akhir November mendatang," kata Dhany saat koordinasi dan evaluasi Bulan Dana PMI Jakarta Pusat, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (2/11). 

Dhany mengapresiasi para pejabat yang sudah berhasil mencapai target, dan kepada para pejabat tetap semangat. ”Kita percepat waktu pengerjaanya karena mempunyai tujuan untuk mengefektifkan peran dari PMI dalam melakukan aktivitas sosial di Jakarta Pusat," ucapnya. 

Untuk itu, lanjut Dhany, peran masyarakat juga sangat penting dalam pencapaian target pada bulan dana PMI. "Pencapaian target bulan dana PMI juga melalui proses keterlibatan masyarakat sehingga perlu edukasi, komunikasi, dan upaya penyadaran agar secara sadar mau berkontribusi di dalam penggalangan Bulan Dana PMI Jakarta Pusat," tandasnya.