Wali Kota Tarling di Musala Nurul Iman Serdang

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma Tarawih Keliling di Musala Nurul Iman. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma kembali melakukan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang kali ini bertempat di Musala Nurul Iman, Jalan Serdang Baru X11 RT 012/RW 05, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Senin (17/4).

Dhany menjelaskan, selain untuk melaksanakan ibadah salat Isya dan Tarawih berjamaah, momen ini juga sebagai sarana silaturahmi antara jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat bersama masyarakat.

“Jadi di samping kita melakukan ibadah bersama-sama, salat Isya berjamaah, Tarawih, dilanjutkan dengan salat Witir, juga sebagai sarana silaturahmi antara jajaran pemkot bersama masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:

Wali Kota Lakukan Tarawih Keliling dan Silaturahmi di Pemukiman Warga

Dhany mengaku senang dan sengaja memilih musala yang berada di tengah pemukiman warga untuk mempererat dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim yang baik ini akan tercipta kohesivitas sosial antara pemerintah, masyarakat, dan seluruh unsur yang ada. Sehingga, tercipta sebuah entitas untuk membangun lingkungan secara bersama-sama,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Musala Nurul Iman Dasyanto mengaku gembira wali kota menyempatkan diri bersilaturahmi mengunjungi Musala Nurul Iman.

Alhamdulillah kami selaku DKM Musala Nurul Iman sangat berterima kasih kepada bapak wali kota yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir mengunjungi lingkungan kami.” ucapnya.

Pada kesempatan ini Wali Kota juga menyerahkan dana bantuan kesejahteraan musala dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Turut hadir, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Joehandi, Camat Gambir Asep Mulyaman, dan Lurah Serdang Rizka.