Wawali Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPEMI

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Pelantikan dan pengukuhan IPEMI Tingkat DKI Jakarta. Foto: Malik Maulana

Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tingkat DKI Jakarta periode Tahun 2022-2027.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (9/8).

Chaidir mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus IPEMI Tahun 2022-2027 semoga bisa memajukan dan mensejahterakan rakyat.

"Tentunya gerakan ini juga harus sampai ke desa agar perekonomian dapat bergerak khususnya di wilayah DKI Jakarta sampai ke seluruh Indonesia," katanya.

Menurut Chaidir, tujuan IPEMI ini baik karena menggerakkan sektor ekonomi terutama di bawah para pengusaha muda perempuan Muslim Indonesia.

Untuk itu, lanjutnya, kepada pengurus IPEMI yang baru agar lebih dinamis lagi dalam mengahadapi tantangan ekonomi secara global dan juga bisa mengimplementasikan apa yang menjadi visinya dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Saya juga mendukung IPEMI bisa berkolaborasi dengan Jakpreneur sejauh itu untuk membangun masyakarat DKI Jakarta terutama dalam ekonomi dan kesejahteraan rakyat," ucapnya.

Pengurus IPEMI dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum IPEMI Ingrid Maria Palupi dan dihadiri perwakilan pengurus dari setiap wilayah Kota Administrasi Jakarta. Telah terpilih Ketua Pengurus Wilayah IPEMI DKI Jakarta Mariana Harahap periode Tahun 2022-2027.