Asekbang Lepas 8.000 Peserta Indomaret Fun Bike 2024

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Indomaret Fun Bike 2024. Foto: Maulana

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting melepas 8.000 Peserta Indomaret Fun Bike 2024, di Halaman Parkir Timur Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Minggu (29/9).

Dalam kesempatan ini, Asekbang menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh Indomaret. Menurutnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat terutama kepada seluruh peserta serta memberikan fasilitasi yang ingin berolahraga sepeda secara fun dengan banyak hadiah dan hiburan.

"Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan fun bike ini. Bersepeda memiliki manfaat yang besar karena bersepeda juga merupakan salah satu olahraga utama dan digemari masyarakat yang dapat memberikan kesehatan dan kebugaran," katanya, didampingi Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Pusat M Yassin. 

Dia menuturkan, Pemkot Administrasi Jakarta Pusat siap berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak salah satunya Indomaret dalam memberikan layanan, menciptakan, dan mengembangkan perekonomian lokal yang baik bagi wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Harapannya ini bisa terus berlangsung sehingga menjadi salah satu media interaksi warga yang memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat, kita akan terus bina dengan baik sesuai dengan ketentuan regulasi yang ada supaya semuanya berjalan baik sesuai dengan harapan kita, sukses untuk Indomaret dan jaya selalu. Mudah-mudahan terus dapat berguna untuk masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Branch Manager Indomaret Jakarta Tondo Saputro menjelaskan, Indomaret Fun Bike 2024 yang diikuti lebih dari 8.000 peserta dari Jabodetabek selain bersepeda santai juga diisi beragama kegiatan mulai dari senam zumba, aneka hiburan, dan musik serta beragam hadiah spesial.

"Indomaret Fun Bike 2024 ini sebenarnya tujuannya apresiasi juga ke masyarakat sebagai pelanggan Indomaret yang setia, jadi kita have fun aja dalam acara ini, tentunya menyehatkan masyarakat sekaligus ini ada hiburan dan hadiah yang menarik bagi pelanggan Setia Indomaret," jelasnya.

Menurut Tando, acara Indomaret Fun Bike ini rutin digelar setiap tahunnya di berbagai wilayah di Indonesia salah satunya Jakarta.

"Semoga acara ini akan terus berlanjut sehingga masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa menikmati sehat dan gowes terus," tandasnya.