Asekbang Terima Audiensi DPC HIPPI Bahas Pelantikan Pengurus dan Pengembangan Ekonomi

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Asekbang teriama audiensi DPC HIPPI Jakarta Pusat. Foto: Maulana

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Bakwan Ferizan Ginting menerima audiensi Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (DPC HIPPI) membahas pelantikan dan perkembangan ekonomi.

Asekbang mengatakan, audiensi ini dalam rangka pelaksanaan musyawarah cabang dan pelatikan pengurus DPC HIPPI Jakarta Pusat Masa Bhakti 2024-2029.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mendukung semua organisasi seperti HIPPI karena merupakan salah satu pilar dalam pergerakan perekonomian mikro.

"Mukercab dan pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2024 mendatang di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat," katanya didampingi Kepala Bagian Perekonomian M Yassin Pasaribu, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (15/10).

Asekbang menuturkan, selain dua hal tersebut dalam audiensi ini dibahas program-program yang nantinya bisa dikolaborasikan Antara HIPPI dan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

"Tadi sudah kita bicarakan kira-kira apa yang akan mereka lakukan, perencanaan-perencanaan ke depan seperti, pembinaan Jakarta Enterpreneur Masyarakat Kota Administrasi Jakarta Pusat seperti pemasaran, pengembang dan lainnya. Kita harapkan HIPPI bisa memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan ekonomi mikro di Jakarta Pusat," tandasnya.