Asminkesra Terima Audiensi PD Persis

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Asminkesra terima audiensi PD Persis. Foto: Andre

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Sekko Jakarta Pusat Reza Pahlevi menerima audiensi dengan Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD Persis) membahas rencana kegiatan buka puasa bersama.

Ketua PD Persis Ahmad Fadilah Suleman mengatakan, ada dua rencana kegiatan pertama dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang didalamnya terdapat santunan anak yatim.

"Buka puasa ini akan berlangsung di Jalan Percetakan Negara II, Kelurahan Johar Baru pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024," katanya, di Ruang Rapat UPPL, Lantai 2, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (26/3).

Lalu, lanjutnya, rencana kegiatan kedua ialah pembangunan kantor PD Persis Jakarta Pusat yang diharapkan Pak Wali Kota berkenan untuk peresmian rencana pembangunan kantor tersebut.

Sementara itu, Asminkesra Sekko Jakarta Pusat Reza Pahlevi mengatakan, nanti akan disampaikan ke wali kota jika berkehendak mudah-mudahan beliau bisa datang ke buka bersama tersebut.

"Pemkot Administrasi Jakarta Pusat juga sangat mendukung sekali pembangunan kantor PD Persis. Semoga nanti di hari peresmian tersebut semua kelengkapan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sudah ada," tandasnya didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setko Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Joehandi.