Aspem Lakukan Monev Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Kampung Bali

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem memberikan arahan kepada jajaran Kelurahan Kampung Bali. Foto: Andre

Asisten Pemerintahan (Aspem) bersama dengan tim Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat kembali melaksanakan monitor dan evaluasi (monev) pelayanan publik administrasi kepegawaian serta kinerja pemerintahan yang kali ini berlangsung di Kantor Kelurahan Kampung Bali, Jalan Hati Suci, Kecamatan Tanah Abang.

Tim Tingkat Kota yang berjumlah 12 orang langsung menyebar melakukan pengecekan absensi, administrasi PTSP, keuangan kelurahan, toilet, dan lain sebagainya.

"Tadi tim dari Tingkat Kota sudah melakukan pengecekan pelayanan publik, baik dari segi administrasi dan kinerja pegawai yang hasilnya cukup baik," ucap Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, Kamis (28/8.

Selain itu, lanjut Denny, adannya monev ini juga untuk memayungi jajaran kelurahan terkait dengan pelayanan publik agar mempunyai dasar kuat dalam memberikan informasi dan pelayanan.

"Tadi juga telah disampaikan dari inspektorat, Kabag Hukum, Kabag Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik (KKPP), serta keuangan untuk memberikan masukan agar kelengkapan administrasi dapat terpenuhi di Kelurahan Kampung Bali," katanya.

"Intinya kita ingin menjaga jajaran di kelurahan agar dapat memberikan pelayanan tanpa kekhwatiran," imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Kampung Bali Riska Handayani menambahkan, setelah dialog tadi nantinya akan langsung dikerjakan sesuai arahan yang telah di sampaikan Aspem dan jajarannya.

"Semoga pelayanan publik, administrasi, maupun kewilayahan dapat berjalan dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat. Sehingga indeks kepuasan masyarakat meningkat," tandasnya.