Aspem: Pemkot Jakpus Sangat Siap Dalam Mendukung Kesuksesan Pelaksanaan Pilgub Tahun 2024

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. Foto: Vhatra

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dari berbagai proses telah siap pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Tahun 2024. 

Demikian dikatakan Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, usai rapat koordinasi dukungan stakeholder dalam rangka pelaksanaan Pilgub dan Wagub DKI Jakarta Tahun 2024, di salah satu hotel kawasan Kecamatan Menteng, Kamis (25/4). 

"Jakarta Pusat sudah sangat siap untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024," katanya. 

Saat ini, lanjut Aspem, juga sedang membantu KPU dalam rangka verifikasi data pemilih. "Selain itu, kita juga sedang mensosialisasikan seleksi petugas badan Adhoc. Artinya tanpa diminta kita sudah berbuat. Dan pada saat rakorwil wali kota juga meminta camat dan lurah untuk mendukung pelaksanaan Pilgub 2024," jelasnya. 

Menurut Denny,  pelaksanaan pilpres kemarin dinilai berjalan sukses dan berharap hal itu bisa dipertahankan pada pilgub mendatang. 

"Kesuksesan pelaksanaan pilgub perlu daya dukung dan kerja keras dari semua unit yang ada di wilayah Jakarta Pusat, serta terus melakukan sosialisasi dan evaluasi untuk kelancaran kegiatan pilgub," tandasnya.