Bahas Piala Wali Kota Jakpus, Wawali Terima Audiensi Taekwondo

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali terima audiensi Taekwondo Jakarta Pusat. Foto: Maulana

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menerima
audiensi pengurus taekwondo, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Lantai I Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (2/4).

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Jakarta Pusat Erwin Daniel Siregar mengatakan, kedatangannya bersama jajaran pengurus untuk memaparkan program-program dan meminta dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dalam menyelenggarakan pertandingan Taekwondo Piala Wali Kota Jakarta Pusat.

"Kedatangan kami mengutarakan program-program Taekwondo Jakarta Pusat dalam melakukan pembinaan pada generasi muda untuk regenerasi Taekwondo Jakarta Pusat dan juga meminta arahan dan dukungan yang akan menyelenggarakan mega event bertajuk Piala Wali Kota Jakarta Pusat," katanya.

Sementara itu, Wawali Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menuturkan bahwa pada prinsipnya Pemkot Administrasi Jakarta Pusat mendukung kemajuan para atlet taekwondo khususnya di Kota Jakarta Pusat.

"Tempat kita bisa membantu di RPTRA atau di GOR dan untuk pembinaan dan regenerasi kepada para siswa bisa berkoordinasi dengan Sudin Pendidikan dan Sudin Pora, kita majukan taekwondo ini karena bagus juga untuk kesehatan," tuturnya.

Chaidir mengungkapkan, selanjutnya Taekwondo Jakarta Pusat bisa berkoordinasi langsung dengan Sudin Olahraga Jakarta Pusat mengenai penyelenggaraan Tournament Taekwondo Piala Wali Kota.

"Untuk tempat, piala dan sebagainya bisa berkordinasi dengan Sudin Pora dan nanti para juara bisa mendapat sertifikat penghargaan karena sertifikat penghargaan cabang olahraga sangat berharga ketika dia melamar pekerjaan baik TNI Polri ataupun PNS ada jalur prestasi," tandasnya.