Baznas Bazis Berikan Paket Sembako dan Lebaran Bagi 232 PJLP di Lingkungan Pemkot Jakpus

Reporter: Revan Magang  | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan paket sembako dan bingkisan lebaran bagi PJLP di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Malik Maulana

Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan dua bingkisan berupa paket lebaran dan sembako untuk PJLP, petugas kebersihan, dan keamanan, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (3/4).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara simbolis menyerahkan bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi kontribusi dan wujud terima kasih Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat. 

"Paket ini hasil dari Zakat Infak Sedekah (ZIS), semoga dengan adanya sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan kebutuhannya menjelang Hari Raya Idulfitri," katanya. 

"Terima kasih kepada Baznas Bazis yang pada tiap tahunnya menjelang Idulfitri selalu memberikan paket sembako bagi para PJLP, petugas kebersihan, dan keamanan," ucapnya. 

Sementara itu, Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat Raja Zamzami menambahkan, ada sebanyak 232 orang yang mendapatkan bingkisan paket lebaran dan sembako. 

"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan sehingga yang diterima PJLP dan rekan lainnya bisa bermanfaat dan berkah bagi semua," tandasnya.