Berhasil Pertahankan Adipura, Sekko Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Warga

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin. Foto: Malik Maulana

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan berkontribusi aktif dalam menjaga lingkungan sehingga bisa kembali berhasil meraih Piala Adipura kategori Kota Metropolitan.

Hal tersebut disampaikannya saat menutup Sidang Pleno II Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Terintegrasi Musrenbang Kelurahan di Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (6/3).

"Alhamdulillah, Selasa (5/3) kemarin Jakarta Pusat kembali meraih piala Adipura untuk kategori Kota Metropolitan. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat karena kita bisa mempertahankan kualitas lingkungan yang bersih di Jakarta Pusat," katanya yang langsung disambut tepuk tangan peserta sidang.

Iqbal menuturkan, keberhasilan ini tentunya tidak bisa terwujud tanpa adanya kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mendukung pembangunan yang ada di Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Masyarakat selalu mendukung upaya-upaya pembangunan dan selalu menjaga kebersihan, ketentraman, dan keindahan yang ada di Jakarta Pusat," tandasnya.