Camat Gambir Sosialisasi Penataan Kawasan Roxy Kepada 51 PKL dan Pelaku Usaha

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Camat Gambir lakukan sosialisasi penataan kawasan Roxy kepada para PKL. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Camat Gambir Andri Ferdian melakukan sosialisasi kepada 51 pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha terkait penataan kawasan Roxy, di Aula, Kantor Kecamatan Gambir, Senin (15/7).

Andri mengatakan, kawasan Roxy memang telah menjadi perhatian dari tahun ke tahun yang harus diselesaikan dengan penataan kawasan.

"Untuk itu, kita mengundang 60 PKL dan pelaku usaha yang ada di kawasan Jalan Tanjung Selor dan Hasyim Asy'ari tetapi yang datang hanya 51 orang. Nanti kita akan data ulang seakurat mungkin," katanya, didampingi Wakil Camat Gambir Agus Triono.

"Sosialisasi ini agar PKL dan pelaku usaha dapat mengetahui titik penataan kawasan yang berada di perbatasan Kelurahan Duri Pulo dan Cideng wilayah Kecamatan Gambir," imbuhnya.

Baca Juga:

Kabag PKLH Pimpin Persiapan Penataan Kawasan Roxy

Pemkot Jakpus Lakukan Pematokan Penataan Kawasan Kolong Fly Over Roxy

Menurutnya, penataan kawasan Jalan Tanjung Selor dan Hasyim Asy'ari masih dalam kajian rekomendasi teknis dan rekayasa lalu lintas yang membutuhkan waktu namun, secepatnya akan dilakukan.

Andri juga berharap, dari seluruh pedagang dan warga yang ada di sekitar kawasan penataan dapat turut mendukung pelaksanaannya agar kawasan itu bisa menjadi destinasi wisata kuliner.

"Saya harap warga masyarakat dapat mendukung pelaksanaan. Nantinya kawasan Jalan Subur Baru akan menjadi tempat destinasi kuliner yang tertata rapi dihiasi dengan penerangan, pengecatan, dan mural," harapnya.

Turut hadiri dalam sosialisasi ini, Satpol PP, Kasatpel Lingkungan Hidup, Sudinhub, Lurah Duri Pulo, dan jajaran terkait lainnya.